Tuesday, September 8, 2020


Halo guys, disini saya akan menceritakan sedikit tentang kota yang aku tinggali sekarang Yaitu Malang. Kalo kalian tau, Kota malang sendiri berada di provinsi Jawa Timur. Malang sendiri terkenal dengan apel, bakso, bunga dan lain lain, tapi sebenarnya gak hanya itu aja yang membuat malang spesial. Beribu kota yang ada di Indonesia tapi Kenapa saya sangat menyarankan malang untuk jadi tempatmu menghabiskan sepanjang hidupmu? Kamu akan menemukan alasannya di bawah ini.

Pertama, Disini udaranya sejuk banget dan asri karena malang berada di sekitar gunung jadi polusi tidak sebanyak kota lain, apalagi habis hujan udaranya sejuk banget. Kedua, Makanan disini juga pastinya enak enak banget, mulai dari bakso, tahu campur, tahu telor, cwie mie, tahu lontong, Orem Orem dan lain lain dan pastinya makanan yang ada di malang sesuai dengan lidah kalian. Ketiga, Wisatanya banyak banget guys, mulai dari wisata alam sampai wisata buatan contohnya air terjun, pantai, waterpark, taman, wisata edukasi, petik apel, museum, dan masih banyak lagi. Keempat, kalo pingin nogkrong bareng, di Malang banyak cafe yang pastinya cantik dan bagus mulai dari yang mewah hingga di pinggir jalan (yaelah kalo itu namanya warkop neng. Lanjut dah). Kelima di Malang juga ada Mall mulai dari Matos, Dinoyo city, MOG, Araya, Sarinah, gajah mada, transmart Dan banyak lagi. Keenam, disini juga banyak sekolah guys, Mulai dari TK hingga Universitas, pastinya ada, dan gak hanya sekolah aja, di Malang ini juga memiliki perpustakaan kota yang bagus dan keren, kalian bisa nih berkunjung ke sana. 

Sebenarnya masih banyak lagi sih, cuma bingung mau nyebutin apa lagi. Banyak yang harus kamu eksplore di Malang karena rasanya gak cukup kalo sehari doang ada di malang. Inti dari semua ini yaitu, semua yang kamu inginkan ada di malang.

Oke sekian dulu ya, semoga dengan adanya artikel ini menjadikan kamu lebih tertarik untuk tinggal di malang

All about Me . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates