5 Anime yang wajib kamu tonton


Halo guys, kali ini aku mau ngerekomendasiin anime yang menurutku sangat menarik, disini animenya random ya jadi gak tergantung dengan genre. Mungkin bagi beberapa anime lovers atau biasa disebut otaku, anime di bawah ini udah pernah di tonton karena memang populer dikalangan mereka. Oke langsung saja simak dibawah ini.

1. Death Note


Mungkin kalian gak asing dengan Death Note. Death Note sendiri berkisah tentang seorang remaja bernama Light Yagami yang memiliki sebuah buku misterius yang bernama 'death note'. Buku tersebut rupanya dimiliki oleh shinigami bernama Ryuk. Buku tersebut memiliki kekuatan yang mana ketika nama seorang ditulis di buku tersebut maka orang yang namanya tertulis tersebut akan mati. Disini intinya si Light ingin membuat kehidupan tanpa ada kejahatan namun aksinya dihalangi oleh L. Akankah mereka tau jati diri masing-masing atau akan saling menyerang seperti Among Us? 

2. Mob Psycho


Selanjutnya yaitu Mob Psycho. Eeh film ini bukan tentang psikopat ya. Film ini menceritakan tentang seorang anak smp bernama kageyama Shigeo atau biasa dipanggil Mob yang memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa. Diapun diangkat menjadi murid seorang yang mengaku peramal atau chenayang dan menjadikannya turut terlibat dalam kegiatan supranatural. Kekuatannya gak selalu keluar, kekuatan miliknya keluar ketika emosi yang dimilikinya mencapai batas akhir. Berbagai macam cara ia coba untuk menjalani kehidupan seperti layaknya orang biasa namun ada saja yang menghalanginya.

3. One Punch Man


Selanjutnya yaitu One Punch Man. One Punch Man sendiri bercerita tentang seorang pemuda bernama Saitama yang awalnya seorang pengangguran dan menjadi kuat karena bercita-cita menjadi seorang pahlawan. Saitama sendiri memiliki kekuatan yang diluar akal, alias dia bisa menghentikan lawan dengan hanya satu pukulan saja. Saitama memiliki seorang murid dalam bentuk cyborg yang bernama Genos. Meskipun sering dihina dan di caci maki, saitama tetap kuat dan tetap menolong warga di kota Z. Meskipun dikemas dengan sangat lucu, tapi ada beberapa scene yang pastinya bakal bikin kalian terharu TT.

 4. Natsume Yuujinchou                                                  

Keempat ada anime Natsume Yuujinchou, mungkin anime ini bikin ngantuk karena sangat hangat sekali ini anime. berkisah tentang seorang remaja yatim piatu bernama Natsume Yuujinchou yang memiliki kemampuan untuk melihat yang tak kasat mata. Dia memiliki kemampuan itu karena kemungkinan diturunkan oleh neneknya. Dia diwariskan sebuah buku catatan oleh neneknya yang ternyata berisi nama-nama yokai yang terikat oleh neneknya. Ceritanya sangat bagus menurut saya karena tidak terlalu monoton dan tidak mudah ditebak. jadi cocok sekali untuk kalian lihat saat karantina saat ini.

5. Sket Dance


Yang terakhir yaitu ada sket dance bercerita tentang sebuah club sma yang bertujuan untuk membantu warga sekolah dalam memecahkan masalah yang terjadi. Beranggotakan 3 orang yaitu bosun. himeko, dan switch. Akan membawamu ke masa-masa sma yang identik dengan kekonyolan, dan romantisme. Didukung dengan beberapa peran yang bakal mengocok perut, dijamin anime ini cocok bagi kamu yang suka anime bertema comedi. Pertama kali nonton memang radak absurd tapi lama-lama kalian akan dapat joke joke yang ada di anime ini. 

Itu tadi beberapa anime rekomendasi dari saya, saya jamin deh anime yang ada di atas bagus-bagus. Gak hanya dari segi gambar tapi alur cerita yang menarik dan dikemas dengan apik membuat saya memilih anime di atas.

You Might Also Like

0 komentar