Berwisata air di Selecta Malang


Halo guys, kali ini saya akan membahas sebuah tempat wisata yang ada di kota wisata Batu yang cocok untuk liburanmu. Yup, Namanya yaitu selecta. 

Selecta sendiri yaitu sebuah tempat wisata yang bertema waterpark atau wisata air dengan taman bunga disekitarnya. Selecta sendiri  telah di bangun sejak jaman penjajahan, yaitu sejak tahun 1928 (waah cukup lama juga ya taman wisata ini) . Di Selecta gak hanya taman bunga dan kolam renang aja, disana juga ada wahana Sky Bike yang bisa kamu naiki bersama orang tersayangmu dan disana juga ada goa yang berbentuk macan yang bisa kamu coba telusuri. Pokoknya cocok deh untuk menghabiskan waktu liburanmu bersama keluarga, teman, hingga pacar (ciee). Dan untuk kamu yang ingin berburu spot foto untuk di pajang ke Instagram kamu, banyak spot foto berlatar bunga yang bikin fotomu makin cantik. 

Harga tiketnya sendiri gak mahal kok, hanya 35 ribu per orang. Kalo kamu wisatawan dari luar kota malang, kamu bisa menginap di hotel yang dikelola oleh pihak selecta sendiri. Saya sendiri udah hampir 4 kali kesana karena tempat yang bagus dan ramah di kantong dan lumayan dekat dengan rumah saya (Sebenarnya kalo kesana saya cuma ikut aja sih, gak pernah bayar karena selalu dibayarin sama saudara 😂)
 
Ooh iya sampe lupa bahas kolam renang 😂, kedalaman kolam renang di selecta bermacam-macam ya guys, ada yang untuk Dewasa dengan kedalamannya 3,5 meter, dan untuk anak-anak berukuran 60 centi meter. Ada juga yang hanya untuk bermain air saja yang kedalamanya 30-80 centi meter. Jadi tetap waspada ya jika membawa saudara, anak, yang di bawah umur agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

 Oke guys segitu dulu ya blognya, intinya, selecta ini bagus banget dan cocok untuk liburan keluarga, harga yang diberikanpun tidak terlalu mahal dan pas di kantong. Dan jika kalian ingin liburan di masa new normal seperti saat ini tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Tertarik, tapi jauh dari semarang😂

    ReplyDelete
  2. Sy pernah ke sini sx.
    Menyenangkan tempatnya, aku suka aquarium² ikannya, ikannya besar², kagum aja koq bisa mereka hidup sebesar itu.

    Saya akhirnya nyaman hidup sebagai orang Jatim, hidup di area Pandaan. Mau ke Malang, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Kediri, Blitar, Probolinggo semuanya dekat. Asal g ada PPKM atau PSBB aja

    ReplyDelete